APa tandanya naksir..???

Sebagai seorang manusia, kita ditempatkan pada dua hal, mencintai dan dicintai. Dalam bahasa yang lain, kadang kita berada di posisi mencintai tapi kadang di posisi lain. Seorang teman pernah curhat ke saya, kalau saat ini dia sering mendapat SMS dari beberapa akhwat yang bersedia menjadi istrinya. Wow! Terus terang saya kaget, karena saya baru menjumpai fenomena itu sekarang. Parahnya, ternyata teman saya ini termasuk orang yang tidak pandai menangkap sinyal bahwa dia sedang ditaksir atau di cintai akhwat. LAlu seringkali jadi pertanyaan, bagamaina mengetahui kalau seseorang lagi naksir kita?
Ada baiknya kita memeprhatikan beberapa tanda yang menunjukan kalau dia lagi naksir barat sama kita.

1. sering banget MC,telepon dan SMS
Seperti suatu ungkapan 'tidak ada angin dan tidak ada hujan'. tiba tiba dia telepon atau SMS, Dalam arti tidak ada keperluan apa-apa yang penting, dia sering sekali telepon dan SMS anda. setiap hari atau bahkan hampir setiap jam dering teleponya selalu mencari anda dan SMSnya menbanjiri inbox handphone anda. isinya pun tisak terlalu penting, kebanyakan hanya seputar menayakan kabar padahal baru saja ketemu. intinya pertanyaan-pertanyaan sepele dan dilakukan dalam waktu yang sering. ini menandakan kalau dia selalu memikirkan anda dan ingin sekali selalu dekat dengan anda dan berkomunikasi terus dengan anda. makanya sebagai senjata diluncurkanlah serangan serangan lewat telapon atau SMS.

2. sering minta maaf
Dalam pmbicaraan dia mengatakan kata maaf. terutama saat dia baru saja bicara tapi anda masih sedikit terdiam. padahal terdiam itu kadang kadang karena mungkin masih memikirkan jawabannya, tetapi dia sudah buru buru minta maaf. juga kalau di pikirkan baik baik kata maaf itu tidak diperlukan karena memang tidak ada yang salah. semua itu karena dia begitu takut kalau menyinggung perasaan anda. padahal anda belum mengatakan atau bereaksi apa apa kalau itu salah. dia selalau ingin tampil sebaik baik di depan anda.

Bersambung.....
pegel jarinya buat nulis.. penasaran ya.. menunggu point berikutnya ^^Emo Smile

2 komentar:

  1. hehhee... kok bener juga ya. sama yang ku alami, kalau sedang naksir sesorang. berusaha nyari perhatian, dan sering kali sibuk dengan HP sampe,, ndak peduli urusan lain.

    BalasHapus
  2. rahma ama nana bangetsss

    BalasHapus