Senin jam 00;23 wib mulai beranjaka tidur coz ngantuk, niatan seh mw bangun, pas menginjak sepertiga malam da mcall dari temen, :D Mc balik,,, (makasih dah di bangunin) tapi mata rasanya maseh lengket aja.. hihii dasar males :P dah kebiasaan kalw kecapaian dan nguantuk, terlelap ak bersama selimut kucelku (dah berpa lama y lum di cuci kekekkekeke.../coz juga jarang make selimut) terbuai ak oleh mimpi indah berpesta bersama-sama syetan dunia. tau2 dah subuh dah iqomat lagi hiks... telat dech.

pas subuh, tiba2 saja terdengar suara gemuruh kendaraan di jalan raya, gubrak''' tak lama kemudian ada yang teriak-teriak meeminta tolong, "wah da kecelakaan lagi nih' (maklum jalan raya deket rumah emang sering ada kecelakaan dan sering makan korban) selesai subuh ak pun keluar rumah menuju TKP di depan koramil 08 (kaya berita aja TKP heheee..) di situ ada seorang bapak dah usia lanjut duduk di pinggir jalan bersama sepeda kumbangnya yang telah terbelah menjadi dua, ada tetangga ngasih tahu ke ak, "mas yang di sana tuh' pingsan kayaknya. ya dah ak langsung menuju ke tempat orang itu, terlihat seorang laki2 muda tergeletak di pinggir dengan darah menutupi sebagian wajahnya dan 'tangis histeris terdengar dari sang kekasih si laki- laki itu. hehehe.. tak perlu ak tulis disini lah... coz mirip2 sinetron .. githu.. :P

Alhamdulillah ternyata laki2 itu masih sadarkan diri, bersama temen yang ada kami bawa orang tersenut ke atas mobil, :D rada aneh plus kacoo nih temen-temen, pas tahu klw kepalanya penuh darah pada g mw angkat bagian kepala, pada milih badanya jadi deh ak yg kebagian.. seh'seh teriak temen tuh tuh angkat kepalanya, weqs.. :D iyaa... hii.. mayan pagi2 dah kebagian darah segar... tapi ak kan bukan vampir :P kekekkekke..

dah pulang bersihin diri, kerjain tugas rumah baru siangnya berangkat berkatifitas...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar