Aku tak tahu……Aku tak tahu diri………..

Aku tahu……….. bahwa dunia ini fana,tapi aku mengejarnya

Aku tahu bahwa menuju akhirat adalah perjalanan panjang, tapi aku tidak mempersiapkan bekal

Aku tahu bahwa neraka itu benar-benar ada, tapi aku tidak berusaha menjauhinya

Aku tahu bahwa surga itu mahal,tapi aku beramal asal-asalan

Aku tahu bahwa azab ALLOH itu pedih, tapi aku masih berbuat dosa

Aku tahu bahwa ALLOH mengabulkan doa, tapi aku meminta pada manusia

Aku tahu bahwa waktu adalah nafas yang tiada kembali, tapi aku berbuat sia-sia
Aku tahu bahwa Alquran kelak bisa membelaku dan bisa mendebatku,tapi aku tidak cemas dg hal itu

Aku tahu bahwa penyakit itu menghapus dosa-dosa, tapi aku membencinya

Aku tahu bahwa cobaan itu meningkatkan iman, tapi aku mengeluh tentangnya

Aku tahu bahwa pasangan kita kelak (suami/istri) adalah manusia,tp aku selalu menuntutnya sempurna.

aku tahu bahwa ajal datang tiba-tiba, tapi aku selalu menunda persiapan

Aku Tak Tahu……….klo aku tak tahu diri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar