Hahaa.. dasarr OON

sabtu 3 november 2007,segenap keluarga besar perusahaan berkumpul seperti biasa menggadakan pertemuan rutin dan berbincang tentang berbagi hal.
acara pertemuan di adakan di tempat warnet yang baru, sekalian sukuran. setelah menunggu cukup lama, akhirnya rasa lapar pun dan mulai mengusik perut.
tanpa menanti beberapa rekan yang terlambat, ya dah kita sikat hidangan yang ada bersama sama.
"asik juga makan siang dengan nasi liwet, wedang dawet" ampe kerasa kekeyangan karena kebanyakan minum es dawet.

selesai santap makan siang, akhirnya kita pun harus bebenah. kami pun bertiga jadi yang terkahir, bersama dua orang temen aku "lek man" dan "tedy" semua barang sudah kita bawa. pintu utama kita kunci. maksud mau lewat pintu belakang, maklum tempat masih dalam perbaikan,"dalam pikiran pintunya ndak terkunci, jadi tanpa ragu. gembox kunci yang aku pegang langsung saja q kancingkan" ceklik... (bunyi kancing gembox)

lewat mana...??? tanya teman. lewat pintu belakang.
langsung saja kita menuju pintu belakang"
tanpa ragu kita dorong pintu... "kok berat.." gleks... terkunci... hahahhaaa... langsung tertawa seketika, OON
alamak... mampus dechh.. kite bertiga terkunci.. "ntar aku teriakin yang di dalem ruangan , minta di bukain..

ntar2 mas teriak temen aku. " aku bawa kunci kok.. tak bukanya.." weks... baru kali ini orang bawa kunci bisa terkunci dan kebingungan cari jalan keluar.

:D alhamdulillah bebas....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar